Translate Here

Search Here

Tuesday, November 23, 2010

MySpace Bergabung dengan Facebook?

Posted by Silahkan Buka On 7:47 AM 2 comments



MySpace, salah satu jejaring sosial bergengsi menyatakan bahwa pihaknya akan mengintegrasikan dirinya dengan ‘musuh’ besarnya, yang sekaligus untuk mendongkrak reputasi MySpace dalam sebuah proyek bernama Mashup dengan Facebook. Facebook suka atau tidak suka akan masuk ke dalam program entertainment MySpace, dan user akan mendapat rekomendasi topik dan subsription suggestion untuk program tersebut, dari profil Facebook user.

“Fitur ini akan memberikan ilustrasi yang bagus untuk strategi kami dalam hal entertainment sosial dan membuatnya secara real time. Entertainment yang disajikan berupa fitur yang paling populer di MySpace. MySpace akan memberikan kemudahan bagi user untuk membawa band favorit, selebritis dan film dari Facebook untuk membuat pengalaman personalisasi komunitas di MySpace.” ungkap Dan Rose, VP partnership dan marketing Facebook.

Namun, jika dilihat secara keseluruhan, kerja sama tersebut merupakan keuntungan besar bagi Facebook, tidak hanya dari segi kompetisi, tetapi tampaknya MySpace akan ‘sangat bergantung’ kepada Facebook. Mungkin dana $580 juta merupakan harga kesalahan yang sangat mahal bagi MySpace.

2 comments:

oh gw kira Myspace hampir collapse

Post a Comment

Followers